Translate

Selasa, 22 April 2014

Ciel Phantomhive's

konnichiwa,
hari ini, saya akan meperkenalkan 'my future husband' (hah? -_-) langsung aja deh ~ chekitout!

CIEL PHANTOMHIVE 

  siapa sih ciel phantomhive itu? 
 Ciel adalah kepala keluarga bangsawan Phantomhive dan pemilik dari perusahaan Funtom. Ia merupakan putra tunggal dari Vincent Phantomhive dan Rachel Phantomhive. Anak kelahiran 14 Desember, memiliki mata berwarna biru dan mata kanannya ditutup dengan penutup mata berwarna hitam. Ia biasa disebut dengan 'anjing penjaga ratu'. Ciel memakai dua cincin. Yang pertama dia pakai di ibu jari kirinya yang dihiasi perak dan bermatakan batu zamrud biru gelap. Cincin tersebut cincin turun temurun yang telah diwarisi selama beberapa generasi. Yang kedua adalah stempel emas, yaitu cincin yang berbentuk lambang keluarga Phantomhive, dia pakai di tangan kanannya dan digunakan untuk memberi segel cap lilin di dokumen-dokumen. Stempel tersebut diberikan padanya oleh Angelina Durless setelah kepulangannya dengan memberi tahu pada Ciel kalau hanya cincin itulah yang tersisa, sedangkan yang lainnya hancur terbakar. 
 Nah, ciel tuh orangnya... arogan deh.. mungkin karena dia masih anak kecil ya. Umurnya kalau gak salah 13 tahun. Tapi....
  
  Waa~ inilah yang terjadi. sebelumnya, Ketika Alois berhasil menguasai tubuh Ciel, ia melakukan kontrak dengan Hannah dan memiliki keinginan agar jiwa Ciel tidak didapatkan oleh Sebastian maupun Claude. setelah perjanjian mereka sudah terpenuhi, Ciel malah menjadi Iblis seperti Sebastian, karena disaat bersamaan Ciel belum memerintah Sebastian untuk meninggalkannya, maka Sebastian akan selalu menjadi Butlernya yang setia walaupun tidak bisa memakan jiwa nya Ciel, karena Ciel berubah menjadi Iblis.
  Tapi, aku kasihan sama sebastian.. dia gak bisa makan jiwanya ciel. huhuhu, tapi.. ada keutungannya juga! elizabeth gak nikah dimasa depan sama Ciel! banzai! banzai!. Habisnya, aku nggak suka sama dia.. nyebelinnnnnnn!!!.

setuju banget sama pict diatas >Q<

  ah, aku udah bilang sebelumnya ya.. aku suka yaoi! dunia 2 dimensi ya! kalau yang 3 dimensi, eooohhh~.

that's right! *Q*

  oh iya, perkenalkan.. ayahnya Ciel, Vincent Phantomhive!~ anaknya cakep, papanya juga dong~ hwehehehe


 *kyaaah~                               


  Di kuroshitsuji II ova : Ciel in Wonderland, ada part dimana ditunjukin versi adultnya Ciel loh~ ini dia!!~~Yang penyuka oppai bisa langsung nonton aja Ciel in Wonderland yang part 2, oke?? Ran-mao~ (pfffttt :3)


nih cast-cast kuroshitsuji #yang'umum'aja'ya :
Ciel Phantomhive

Alois Trancy

Sebastian Michaelis and Claude Faustus

Hannah Annafellows

Thompson, Timber, Canterbury

Grim Reaper
Alan Humphries, Ronald Knox, William T. Spears, Undertaker, Grell Sutcliff, Eric Slingby

 Angela and Ash

Mey-rin, Bard, Finian

Prince Soma and Agni

 Angelina Dalles (Madame Red)

 Elizabeth Middleford

Lau and Ran-Mao 

Tanaka Steckbrief

dll~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar