Translate

Jumat, 18 April 2014

YG fam


konnichiwa minna-san
saat nya aku perkenalkan, grup ****** yang tidak patut ditiru. hahaha *becanda kok
Murid dari smpn 1 kuta selatan, kelas 9 angkatan 2013/2014.
Kelompok ini dibentuk belum lama juga, mungkin sekitar bulan november 2013 (inget, ini kelompok bukan geng. oke?). Kebiasaan kelompok ini adalah .. saya juga kurang paham sama kebiasaan kelompok ini, yang pastinya kelompok ini buat macam-macam deh, ngobrol kek, berantem kek, makan, tidur, dll (nih kelompok atau apaan sih?). Apa langsung kita kenalan sama membernya aja? oke. kita mulai dari sang ketua, Mami desu! douzo~
Cantika a.k.a. MAMI (ketuanya kelompok ini)

   Kenapa? kenapa? kenapa cantika jadi ketua? alasannya karena, dalam kelompok ini dia yang paling tingkat atas deh pokoknya :v (apaan lagi nih "tingkat atas"?). Mami orangnya baik hati, ramah, dan paling sering bikin ketawa. haha, pokonya seru deh kalau ada dia. Tapi, mami orangnya suka ngaret -_- waktu ini, pas mau beli kue untuk ulang tahunnya dea, dia malah ketiduran. Gila bener deh mami! aku sama yowana harus bolak balik dari rumah natasha ke rumahnya, buat ngecek kalau mami udah bangun atau belum. Handphone nya gak aktif yg bikin aku gregetan, mami!mami! tapi akhirnya kita jadi kok beli kuenya. 
   Yang aku tau sih, mami sukanya selfie. Pasangan selfienya sih, kalau gak Gek mas pas si Dea. Selfie dimana-mana yang penting happy. Kalau gak salah dia suka sama Minzy 2ne1. Genre musik yang sering di nyanyiin tuh dangdut, bali, atau gak barat, dan kadang lagu-lagu lawas. Temen nyanyinya dia itu Gek mas. ah, aku gak bisa ngediskripsi si mami deh, nih twitternya dia : https://twitter.com/cantikaadewii
    Selanjutnya kita ke wakil ketua! 

 Gek mas a.k.a. juminten (wakilnya kelompok ini)

   Bisa dibilang kalau Gek mas adalah couplenya mami, karena mereka 'always together' (sampe kekamar mandi juga?). Kejadian yang aku inget itu waktu tugas aksaranya gekmas kena air kotor. wlwkwkwk, waktu itu pas mau ngumpul tugasnya, aku sih kurang tau ceritanya, yang pasti mami yang buat tugasnya gekmas kotor. Alhasil gekmas harus ngulang deh, siapa juga yang mau nulis aksara pada saat kaya begitu? males bgt keles!. Karena itu mungkin gekmas mengenggenang air matanya, eh si Mami malah ikutan juga. akhirnya mereka nangis bareng deh! :v (gaje banget sih?). ah, gitu deh intinya, yang pastinya tuh tugas untung selesai.
   Gekmas orangnya pinter, baik, dan rajin (Udah aku bilangin, aku nggk pinter mediskripsi orang (--' ). nih Twitternya : https://twitter.com/ratna_231
   selanjutnya, Sekertaris! dozou!

 Lisna a.k.a. kyu kyu (sekertarisnya kelompok ini)

   Entah kenapa aku ditaruh dinomor urut 3, padahal gue polos banget (masa? ). Em, aku sih orangnya lebih suka bukti daripada janji ya (korban PhP ya? ), trus gak terlalu suka bicara sama orang yang gak terlalu deket sama aku. Hari-hari aku lewatin dengan nonton anime, baca manga, dan dengerin lagunya vocaloid! biasanya sih lagunya Kagamine Len. Kadang juga nonton film atau dorama jepang yang isinya si Yukki yang main, hehe. Aku seorang fujoshi. Chara anime yang paling bikin aku jatuh cinta itu adalah~ Ciel Phantomhive! dari suaranya, matanya, senyumnya, semuanya, buat aku senyum-senyum gak jelas. Jangan ditanya lagi dia dari anime mana, otaku pasti tau dong?! karena ini bocah, aku jadi suka sama Yukki.. kenapa? Waktu itu aku nonton musikalnya Kuroshitsuji II: The most beautiful death in the world, yukki kawaii banget, jadi suka deh sama dia. Kalau seiyuu favorit sih Kamiya hiroshi dan Daisuke Ono. Kalau Chara di manga, aku lebih suka Hijiri Kuze from when love is hiding, kyaaah~ kuze kakkoi!~. Genre anime tuh paling suka yaoi, supernatural, horror, romance, echi sih gak terlalu (bohong ya?!). Paling gak suka sama yang namanya yuri, tapi aku punya pasangan yuri (?). Dan dia adalah yowana. Bukan berarti aku gak normal, tapi kita kaya sepasang 'kekasih' (wutt?!). 
  Kalau ini terus dibahas, yakin deh gak ada ujungnya. Intinya aku kaya anak kecil, sukanya main dan becanda doang. Tapi, kalau memang aku serius, ya serius (watashi wa kininarimasu! :3). nih twitternya: https://twitter.com/RisunaChan_
   Selanjutnya, chek it out!

Dhea a.k.a. mbok (bendaharanya kelompok ini)

   KPOPers! suka sama 2ne1, EXO, dll!. Biasanya sih dia sama yowana ngomongin body cewe :v. Kalau lagi jatuh cinta, hebohnya bukan main! si Doi diliatin mulu kekelasnya. Polos deh orangnya, tapi kalau udah konek, bahaya deh! pasangannya mami nih biasanya klo udah masalah 'itu'. Dan kenapa dia ditaruh di nomor 4, kenapa gak dinomor 3 aja sih? -_-" ini masih menjadi misteri. 
   Mbok biasanya joging tuh sore-sore (rajin amat mbok? ). Katanya sih buat bakar lemak. Biasanya sih kelompok ini nongkrongnya dirumahnya dea. Pas ulang tahunnya, dia dikerjain sama mami sampe nangis di pagi hari. Yah begitu deh, ah satu lagi, di tuh anak RP. nih twitternya : https://twitter.com/DeaCahyanii
   selanjutnya~ 

yowana a.k.a. munaroh (junior 1 kelompok ini)

   ehm, satu aliran sama dea.. cuma dia Jpopers juga. Yowana orang yang anggun, baik, kadang aku berpikir.. kalau aku cowo, aku pingin punya pasangan kaya yowana (haha, uso?). kalau aku memang cowo, itu berarti love rivalku itu gekmas. ah, kadang dia lucu banget kalau lagi marah-marah gak jelas, jadi pingin ketawa liatnya (lucu mbak? ). Kalau tentang anime, aku paling konek sama dia tuh anime AOT *shingeki no kyojin. Kadang dia aku cubit, pukul, dll klo udah cerita tentang yukki. "yowana...! aku pingin bunuh yukki..~". "yowana! aku pingin kirim surat ke yukki! tapi gak tau mau nulis apa.. " itulah yang sering aku ucapin kalau udah bahas yukki. Aku sama yowana punya cita-cita yang sama, 'Pergi ke Jepang'. Kalau dia mau ke osaka, kalau aku mau ke tokyo. ah.. banyak deh yang gak bisa ditulis disini. Nih twitternya : https://twitter.com/yowanacitra
   yang teakhir!~

Natasha a.k.a. minah (junior 2 kelompok ini) *yang paling kiri

   Cuma ini foto yang aku temuin, hahaha XD nih waktu dea ulang tahun (ya ampun..). Natasha orangnya gak bisa selfie, malu katanya. padahal dia tuh kawaii banget sebenernya. Suka hangout sama Mami nih. Yang lucu dari dia tuh, gak suka pedesnya itu looh XD. Kena pedes dikit aja dia malah nangis. helehh, aneh-aneh aja ini anak. 
   Kalau soal anime, aku, natasha sama yowana satu kelompok. Rujak salah satu makanan favoritnya. Suka sama bruno mars dan bang TOP bigbang. Dan tempat tongkrongan selain rumah dea itu, pasti di rumah natasha. Sama-sama gemini! cuma di lebih tuaan (?). Nih twitternya : https://twitter.com/Natashafdrn

aah, segitu dulu deh perkenalannya.. lain kali lagi yaa..
kelompok kami punya slogan "anti mainstream", natasha yang buat.
kalau anggota diurutin dari yang paling tua sampe yang muda itu, jadinya kaya begini :
1. Dea,
2. Cantika,
3. Natasha,
4. Lisna, 
5. Gekmas,
6. Yowana.
huh, udah mau tamat smp, masih bisa nggk ya.. ngumpul-ngumpul kaya begini? liat aja deh kedepannya.
terima kasih telah membaca, minna-san.

*yuri : ceweXcewe
*yaoi : cowoXcowo
*seiyuu : pengisi suara
*manga : komik
*anime : animasi jepang
*fujoshi : suka sama chara cowo-cowo yang keren 


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar